«

»

Oct 09

Emas dan Perak untuk Putri Handayani dan Tim PKM-M Undiksha dalam PIMNAS ke-28

Tim PKM-M Undiksha dengan Prestasi Emas dan Perak

Tim PKM-M Undiksha dengan Prestasi Emas dan Perak

Inspirasi pagi!

PKM-M Sendratari Kolok Bengkala Undiksha menyabet 1 Medali Emas untuk Kategori Presentasi dan 1 Medali Perak untuk Kategori Poster dalam Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) ke-28 tahun 2015 bertempat di Universitas Haluoleo, Kendari, Sulawesi Tenggara. Tim PKM-M kali ini diikuti oleh Putu Gede Asnawa Dikta (Pendidikan Fisika), Luh Putu Septa Arisna Dewi (Pendidikan Fisika), Desak Ketut Putri Handayani (Pendidikan Bahasa Inggris), Putri Trisnawati (Pendidikan Bahasa Jepang) dan Gusti Agung Adi Putra Suryawan (Pendidikan Fisika).

Tim PKM-M Undiksha ini juga menempati peringkat 5 dari 10 Universitas terbaik dalam ajang PIMNAS berdasarkan penilaian artikel, laporan akhir, presentasi, dan poster.

Masih dalam suka cita penerimaan medali bergengsi ini, tim PKM-M menyampaikan, “Pencapaian ini kami persembahkan untuk kampus tercinta Universitas Pendidikan Ganesha dan Provinsi Bali tentunya. Terimakasih pada pihak-pihak yang telah membantu dan memberi motivasi untuk kami. Terimakasih Hyang Widhi.”

Galeri:

Selamat dan semoga memberi manfaat terbaik. Memberi inspirasi agar berani keluar dari zona nyaman.

Untuk Putri, terima kasih sudah menjadi bagian prestasi ini.

EED Bravo!

1 comment

  1. Dayu Diah

    EED BRAVO!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>